15 Februari 2009

LAYANAN BLACKBERRY BISA DIBAYAR HARIAN


Layanan BlackBerry yang biasanya harus berlangganan per bulan kini bisa diecer Rp 5000 per hari. Excelcomindo Pratama (XL) mengklaim ini sebagai yang pertama di dunia.

Layanan yang bisa digunakan oleh pelanggan prabayar dan pascabayar ini diberi judul BlackBerry 1. Budi Harjono, GM Marketing and Product Development XL Business Solution mengharapkan layanan ini bisa memperluas pengguna BlackBerry hingga ke berbagai kalangan, terutama anak muda.

Mengingat maraknya penggunaan BlackBerry akan 'memakan' jalur data XL, timbul pertanyaan apakah BlackBerry 1 ini akan menyulitkan akses data bagi pelanggan layanan data XL.

Kepada wartawan, di Euphoria Cafe, Gedung Prima, Mega Kuningan, Jakarta, Jumat (31/10/2008) Budi menampik hal tersebut. Menurutnya, infrastruktur XL telah disiapkan untuk menghadapi kemungkinan itu.

Layanan BlackBerry 1 dapat diakses melalui pesan singkat BBON ke nomor 568. Selain pengguna handset BlackBerry, layanan ini juga bisa diakses pengguna handset HTC TyTn, HTC Touch Pro, HTC Diamond, Sony Ericsson g700/900 dan Nokia E61i dan E90.

(sumber:detikINET)

0 komentar:

Posting Komentar