16 Februari 2009

REGISTRASI LAYANAN BLACKBERRY INTERNET SERVICE UNLIMITED DARI TELKOMSEL HANYA DENGAN 1 KALI SMS

Layanan dari Telkomsel, yaitu blackberry internet service tanpa batasan bisa didapatkan hanya dengan melakukan registrasi via sms dengan mengirimkan : BB spasi REG ke 333 dan diikuti dengan konfirmasi pengaktifan dengan mengirimkan SMS BB spasi ON ke 333. Anda langsung dapat menikmati free push mail, free browsing dan free chatting dengan jaringannya (red. Telkomsel) terluas dan berkualitas di seluruh Indonesia. Bukan itu saja, anda juga akan mendapatkan satu free Email account (user@telkomsel.blackberry.com). Seru abis bukan ?!!

Dengan mengirimkan SMS tersebut diatas, maka pelanggan akan mulai ditagihkan tagihan bulan berjalan untuk kartu Halonya Telkomsel (postpaid). Sedangkan untuk kartu simPATI dan Kartu As (prepaid), sisa pulsa akan langsung terpotong. Sampai dengan berita ini diposting, Telkomsel menetapkan biaya berlangganan layanan ini sebesar IDR 180.000 untuk 30 hari.

Untuk berhenti berlangganan layanan blackberry via SMS ketik : BB spasi UNREG kirim ke 333 dan diikuti dengan ketik : BB spasi OFF kirim ke 333.


System ini tidak berlaku untuk paket HALO Hybrid, Corporate Business, Corporate Executive, dan nomor dinas karyawan.


Upss...Jangan buru-buru daftar, pastikan dulu hp anda mendukung yah. So..tunggu apa lagi, yuk seru-seruan blackberry bareng Telkomsel.

0 komentar:

Posting Komentar