15 Februari 2009

RIM PERKENALKAN BLACKBERRY MODEL BARU


Research In Motion memperkenalkan BlackBerry terbaru yang mampu sediakan akses suara dan data nirkabel melalui jaringan seluler dan Wi-Fi.

Presiden dan Co-CEO RIM, Mike Lazaridis, menyebutkan perhatian chief executive Apple Inc., Steve Jobs, dan produk iPhone Apple yang telah membawa keuntungan bagi RIM.

"Angkat topi untuk Mr. Jobs atas peningkatan dalam keseluruhan industri ini," kata Lazaridis kemarin malam pada pertemuan pemegang saham RIM di Waterloo, Ontario, Kanada.

"Kami semua mengetahui pasar smartphone telah tumbuh. Beberapa dari kami percaya bahwa dalam waktu dekat semua ponsel akan menjadi smartphone. Saya pikir publikasi iPhone telah berhasil mengakselerasikan kesadaran dan dukungan publik atas smartphone," tambahnya.

Peluncuran produk terbaru RIM muncul bertepatan dengan kompetisi perusahaan ini di AS dengan produk iPhone buatan Apple yang sangat popular dan mulai dijual di AS bulan lalu. Sementara itu, iPhone dapat menangani panggilan telepon, e-mail, Web browsing, musik dan video.

Seperti dikutip dari News.com, RIM telah membuat target pasar konsumen setelah menikmati kesuksesan dalam pasar korporat selama bertahun-tahun. Sementara itu, software push e-mail RIM mungkinkan konsumen mengakses e-mail mereka pada perangkat nirkabel secara real time.

(sda asia, file 2007)

0 komentar:

Poskan Komentar